Pelayanan Cepat Ditutup Karena Pemohon SKCK Membludak

@News. Dikutip dari harian ternama online JawaPos.com - Jumlah pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Mapolres Jakarta Timur membludak. Hal ini terkait dengan pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada hari ini, Rabu (19/9).



Meningkatkan jumlah pemohon ini, membuat petugas kewalahan. Bahkan pelayanan pembuatan SKCK ditutup lebih awal yakni pukul 11.00 WIB. Kebijakan ini sesuai dengan instruksi dari Wakapolres Jakarta Timur AKBP Sonny Mahar.

Dari keterangan Komandan Jaga Polres Jakarta Timur Aipda Arfudin Sukandar Putra mengatakan pendaftaran untuk membuat SKCK ditutup lebih awal. Dia menuturkan pemohon SKCK pada hari ini sudah overload dari yang biasanya.

"Yang buat SKCK membludak, sampai 580 orang tadi kurang lebih. Tadi juga diperintah Wakapolres supaya pendaftaran untuk pemohon SKCK ditutup jam 11," ujar Putra, Rabu (19/9).
Dari pantauan JawaPos.com, meski pendaftaran telah ditutup masih banyak warga yang berdatangan untuk menanyakan pembuatan SKCK. Pihak Polres Jakarta timur sudah memasang tulisan di depan gerbang pintu masuk 'SKCK DITUTUP'.

Sementara itu, seorang pemohon Ratna Safitri, 23, yang sengaja datang untuk membuat SKCK mengaku kecewa karena layanan tutup lebih awal. "Kok ditutup yah, padahal kan jam operasionalnya sampai jam 3 sore. Kecewa juga lah, kan sudah jauh-jauh datang kesini," ungkap Ratna.

Postingan ini dikutip dari Pemohon SKCK Membludak, Layanan Malah Tutup Lebih Awal . Dipublish pada September 19, 2018 at 03:34PM tetap kunjungi izone.gtofreel.com untuk mengupdate berita terbaru. Mohon sematkan komentar anda terkait artikel Pemohon SKCK Membludak, Layanan Malah Tutup Lebih Awal dibawah ini.

Bookmark situs izone.gtofreel.com di laptop maupun smartphone anda untuk mengetahui berita teknologi terupdate.

Belum ada Komentar untuk "Pelayanan Cepat Ditutup Karena Pemohon SKCK Membludak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Dapatkan Promonya

Iklan Bawah Artikel