Mengenaskan! Seorang Pegawai Bank BUMN Tewas.

@news. Informasi update IZONE kali ini Pegawai Bank BUMN Tewas Mengenaskan, Polisi Temukan Jejak Pelaku.

Dilansir dari harian ternama JawaPos.com – Polisi terus mengungkap misteri kematian Ella Nurhayati, 42, karyawati Bank BRI yang ditemukan tewas di kediamannya. Korban ditemukan bersimbah darah di rumahnya Kampung Pangragajian RT: 03/09 Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa lalu (11/9).


Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 14 orang saksi. Terakhir pemeriksaan dilakukan kepada dua saksi yang masih memiliki hubungan saudara dengan korban.

"Pemeriksaan terakhir itu ada dua orang yang masih ada hubungan keluarga dengan korban. Yakni mantan mertua dan seorang saksi anak berkebutuhan khusus yakni anak korban, sesuai SOP pemeriksaan didampingi ahli dan stakeholder terkait," terang Niko, Selasa (18/9).
Hingga saat ini, lanjut Niko, pihaknya cukup berhati-hati menentukan tersangka dengan mengumpulkan kualitas alat bukti. Meski ada beberapa bukti yang mengarah pada salah seorang saksi, pihaknya enggan gegabah menyimpulkan tersangka.

"Dari hasil olah TKP memang ditemukan jejak kaki, senjata yang diduga kuat digunakan pelaku, juga ada baju dengan darah yang masih melekat mengarah pada satu saksi," paparnya.
Dalam waktu dekat, kata Niko, pihaknya berharap bisa segera mengungkap misteri kematian karyawati Bank BRI tersebut.

"Intinya kami terus lakukan penyidikan, hasil pemeriksaan juga saling berkaitan dan saling mengisi," katanya seperti dilansir RMOL (Jawa Pos Group).


Postingan ini dikutip dari Pegawai Bank BUMN Tewas Mengenaskan, Polisi Temukan Jejak Pelaku . Dipublish pada September 18, 2018 at 07:15PM tetap kunjungi izone.gtofreel.com untuk mengupdate berita terbaru. Mohon sematkan komentar anda terkait artikel Pegawai Bank BUMN Tewas Mengenaskan, Polisi Temukan Jejak Pelaku dibawah ini.


Bookmark situs izone.gtofreel.com di laptop maupun smartphone anda untuk mengetahui berita teknologi terupdate.

Belum ada Komentar untuk "Mengenaskan! Seorang Pegawai Bank BUMN Tewas."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Dapatkan Promonya

Iklan Bawah Artikel