welcome to Blogger - Belajar Islam Ahlussunnah

yah , entah kenapa sesudah sekian tahun saya tidak pernah upadate blog saya di wordpress dulu , padahal sudah lumayan "mengudara" itu blog , tapi datang-tiba aku jadi berpikiran untuk berpindah saja. ke blogspot , padahal blog ini belum pasti terurus juga. hehe.. doakan saja semoga blog ini tidak cuma jadi pajangan ga terperinci di dunia maya yang keras ini.



saya hanya berpikir untuk mengawali lembaran gres dan berharap dengan blogspot ini bisa membuka wawasan dan juga pengalaman dalam dunia blogging , juga berniat untuk mengawali suatu "yang menciptakan" dari blog ini. sesudah tahu bahwa kebijakan wordpress bahwa blog disana sangat sukar untuk bisa di"komersial"kan.

dari url blog ini juga aku mengambil nama Islam selaku url , saya juga bermaksud untuk sharing hal yang bermanfaat tidak hanya di dunia namun juga untuk bekal "pulang" kampung di darul baka kelak. mari kita lihat , apa yang bisa saya perbuat pada blog ini.

pinjaman berbentukkomentar sangat saya inginkan dari sobat blogger sekalian :)


Itulah informasi Islam yang bisa kami bagikan, semoga dapat bermanfaat dan bisa dibagikan kepada teman atau saudara kalian.
Sumber http://islamypersona.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "welcome to Blogger - Belajar Islam Ahlussunnah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Dapatkan Promonya

Iklan Bawah Artikel