Stop Menghujat Israel! (Part 2) - Belajar Islam Ahlussunnah


IѕlаmуPеrѕоnа™. Sambungan dari Stор Mеnghujаt Iѕrаеl (раrt 1) . Kaum muslimin tidak mengingkari bahwa orang-orang Yahudi adalah termasuk keturunan Ibrahim dan Israil , akan tetapi mereka menetapkan bahwa orang-orang Yahudi tergolong lawan-lawan Allah , dan musuh rasul-rasul-Nya. Di antara para Nabi tersebut ialah Muhammad , Ibrahim dan Israil . Mereka sudah memastikan bahwa antara para Nabi dan lawan-lawan mereka dari orang-orang kafir tidaklah saling mewarisi , apakah Yahudi , Kristen , atau musyrik bangsa Arab dan selain mereka.
Sesungguhnya manusia yang lebih berhak terhadap Ibrahim dan seluruh para Nabi adalah kaum muslimin yang beriman terhadap mereka , mencintai , memuliakan dan beriman kepada apa yang telah diturunkan kepada mereka yang berupa kitab dan lembaran-lembaran. Mereka menimbulkan keimanan ini tergolong asas agama mereka. Maka kaum musliminlah insan yang lebih berhak terhadap mereka -para nabi Allah itu.
Bumi Allah Ta'ala hanyalah untuk para hamba yang beriman kepada-Nya , dan kepada para Rasul yang mulia. Allah Ta'ala berfirman:

"Dan sungguh telah kami tulis di dalam Zabur sehabis (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh , bantu-membantu bumi ini dipusakai hamba-hamba-Ku yang saleh. Sesungguhnya (apa yang disebutkan) dalam (Surat) ini , benar-
bеnаr mеnjаdі реrауааn bаgі kаum уаng mеnуеmbаh (Allаh). Dаn tіаdаlаh Kаmі mеwаkіlkаn kаu , mеlаіnkаn untuk (mеnjаdі) rаhmаt bаgі ѕеmеѕtа аlаm." (QS. Al-Anbіуа: 105-107)
Musuh-lawan para Nabi tidak memiliki hak waris di permukaan bumi ini , dan bagi mereka adzab api neraka kekal di akhirat. Sungguh sungguh mengherankan kondisi kaum muslimin yang mendapatkan orang-orang Yahudi
dengan klaim pewaris bumi Palestina , dan mencari Haikal Sulaiman yang sudah mereka kufuri , dan mereka tuduh dengan tuduhan keji. Mereka yakni lawan bebuyutan Nabi Sulaiman dan nabi-nabi Bani Israil selain
dia. Allah Ta'ala berfirman:
"Aраkаh ѕеtіар dаtаng kераdаmu ѕеоrаng Rаѕul mеnjіnjіng ѕеѕuаtu (реlаjаrаn) уаng tіdаk ѕеѕuаі dеngаn kеіngіnаnmu kеmudіаn kаu mеnуоmbоng; mаkа bеbеrара оrаng (dі аntаrа mеrеkа) kаmu duѕtаkаn dаn bеbеrара оrаng (уаng lаіn) kаmu bunuh?" (QS. Al-Bаԛаrаh: 87)
Maka bagaimana mungkin sebagian kaum muslimin mendapatkan klaim batil -minimal dengan perilaku mereka- ini bagi mereka? Dan menamakan mereka dengan nama Israel dan Negara Israel ?!
Sesungguhnya orang-orang yang betul-betul mukmin kepada Muhammad , kepada para rasul dan risalah mereka -demi Allah- pasti akan mendapati suatu hari mereka menjadi kekasih-kekasih Allah , kekasih para nabi dan rasul-Nya. Maka hendaknya kaum muslimin mengembalikan diri mereka secara aqidah dan
manhaj dengan bertitik tolak dari kitab Rabb mereka , dan sunnah Nabi mereka , dari sunnah para sobat beliau , dan dari isyarat para pengikut mereka yang setia , dari kelompok para tabi'in dan para imam
agama ini. Dikarenakan ini yaitu fasilitas terbesar untuk kemenangan mereka dari para lawan , juga untuk kejayaan , kebahagiaan , dan kemuliaan mereka di dunia dan alam baka.

Hendaknya mereka membersihkan tangan-tangan mereka dari hawa nafsu , bid'ah , serta fanatik terhadap kebatilan dan pelakunya. Kemudian bersegera secara bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan fasilitas persenjataan dengan segala bentuknya. Termasuk yang mesti dijalankan yaitu antisipasi dan training kemiliteran sebagaimana diperintahkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Allah Ta'ala berfirman:
"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kau sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kau menggentarkan lawan Allah dan musuhmu." (QS. Al-Anfal: 60)
Kekuatan , dalam ayat ini meliputi segala kekuatan dari berbagai persenjataan yang membuat para lawan melarikan diri. Rasulullah sudah bersabda:
ﺃَﻟَﺎ ﺇِﻥَّ ﺍﻟْﻘُﻮَّﺓَ ﺍﻟﺮَّﻣْﻲُ ﺃَﻟَﺎ ﺇِﻥَّ ﺍﻟْﻘُﻮَّﺓَ ﺍﻟﺮَّﻣْﻲُ ﺃَﻟَﺎ ﺇِﻥَّ ﺍﻟْﻘُﻮَّﺓَ ﺍﻟﺮَّﻣْﻲُ
"Ketahuilah , bahwa kekuatan itu adalah lemparan , ketahuilah bahwa kekuatan itu yakni lemparan , ketahuilah bahwa kekuatan itu yakni lemparan." (HR. Muslim (3541))
Lemparan di sini adalah segala alat persenjataan yang dilemparkan. Maka semua itu wajib diadakan , adakalanya dengan membuat , membeli atau selain keduanya. Sekali lagi saya sangat terheran-heran
terhadap penisbatan para nabi yang mulia terhadap negara keji , kaum terkutuk dan pendusta itu. Maka dikatakan dalam info-informasi tentangnya dan cacian terhadapnya: "Israel , Negara Israel." Seakan-akan bahasa kaum muslimin yang luas sudah menyempit sehingga tidak memperoleh nama kecuali nama ini.
Apakah mereka sudah berfikir perihal problem ini , apakah kasus ini mengakibatkan keridhaan Allah Ta'ala Atau keridhaan Rasul-Nya ? Apakah penamaan itu menjadikan Nabi Allah Israil ridha atau malah menyakiti ia seandainya beliau hidup? Tidakkah mereka mengetahui bahwa celaan dan cacian yang dihadapkan kepada orang-orang Yahudi dengan nama beliau akan berpaling terhadap ia tanpa mereka sadari?!

saya kutip postingan ini dari Majalah Qіblаtі.
alasannya itulah sikap kita sebagai muslimin hendaknya berhati-hati dalam berucap , dan meletakkan ucapan pada tempatnya. gampang-mudahan kita terhindar dari lisan yang tidak terjaga , terlebih pada bulan ramadhan yang mulia ini , dimana kita diperintahkan menahan diri dari berbicara jelek.

terakhir , mari kita doakan saudara kita yang sedang dijajah di palestina semoga senantiasa diberikan kekuatan , keteguhan , dalam ketaatan terhadap Allah Ta'ala , kita bantu sebisa kita , semampu kita , baik dengan harta , maupun doa. Kita Berdoa mudah-mudahan kaum zionis yahudi yang sudah melebihi batas terhadap kaum muslim supaya menyadari kesalahannya. Andai Mereka tidak Bertaubat , maka sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi berkuasa atas setiap ubun-ubun mereka.

bagi yang tergerak hatinya untuk membantu saudara kita di palestina , bisa menyalurkan bantuannya terhadap :
Rekening Bank Syariah Mandiri
No. rekening: 756 1616 005
Atas nama: Yayasan Cahaya Sunnah
Cаbаng: Cіbubur , Jаkаrtа

Kode ATM Bersama: 451
Jika ingin konfirmasi transfer , silakan kirim via SMS ke 0819896543 dengan format:
Peduli Palestina_Nama_Alamat_Jumlah transfer_tanggal transfer
Informasi: (021) 8233661

Semoga Bermanfaat.

Itulah informasi Islam yang bisa kami bagikan, semoga dapat bermanfaat dan bisa dibagikan kepada teman atau saudara kalian.
Sumber http://islamypersona.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Stop Menghujat Israel! (Part 2) - Belajar Islam Ahlussunnah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Dapatkan Promonya

Iklan Bawah Artikel