Uang dan cinta dunia - Belajar Islam Ahlussunnah

SEBUAH RENUNGAN , AGAR HATI TIDAK

"HUBUD DUNIA" (CINTA DUNIA)

Namaku : UANG ( DUIT )

Wajahku biasa saja , fisikku juga lemah ,
namun saya bisa merombak tatanan dunia.
Aku juga "bisa" merubah Perilaku , bahkan sifat Manusia' alasannya manusia mengidolakan aku. Banyak orang merubah kepribadiannya ,


mengkhianati sobat , menjual tubuh , bahkan meninggalkan keyakinan imannya , demi aku !!
Aku tdk mengetahui perbedaan orang saleh & bejat , tapi manusia menggunakan saya menjadi patokan derajat , menentukan kaya miskin &
terhormat atau terhina.
Aku bukan iblis , namun sering orang melaksanakan kekejian demi saya !!
Aku juga bukan org ketiga , namun banyak suami istri pisah gara2 saya. Anak dan orangtua bertikai gara2 saya.
Sangat terperinci juga saya bukan "Tuhan" , namun banyak manusia menyembah aku spt "Tuhan" ,
bahkan seringkali manusia2 yang beragama lebih menghormati aku , padahal Allah telah pesan jgn jadi hamba dunia.
Seharusnya aku melayani insan , namun kenapa malah insan mau jadi budakku ??
Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun , namun banyak orang rela mati demi
saya.
Perlu aku ingatkan , saya cuma dapat menjadi alat bayar resep obat anda , namun tdk bisa memper panjang hidup anda. Kalau suatu hari anda dijemput malaikat Maut , aku tdk
akan bisa mengawalanda , terlebih menjadi penebus dosa2 anda , anda harus menghadap sendiri kpd sang Pencipta kemudian menerima penghakiman NYA. Saat itu , dalam hari penghakiman , niscaya akan dilaksanakan hitung2an dgn anda ,

APAKAH SELAMA HIDUP
ANDA MENGGUNAKAN aku dgn baik , atau
sebaliknya MENJADIKAN aku selaku
"TUHAN" ???

Ini berita terakhirku :

Aku TIDAK ADA DI
SURGA , Jadi jangan cari aku disana.

Salam ,

Ttd



U A N G


posted from Blоggеrоіd

Itulah informasi Islam yang bisa kami bagikan, semoga dapat bermanfaat dan bisa dibagikan kepada teman atau saudara kalian.
Sumber http://islamypersona.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Uang dan cinta dunia - Belajar Islam Ahlussunnah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Dapatkan Promonya

Iklan Bawah Artikel