Surat dari orang tua - Belajar Islam Ahlussunnah

.....Anakku..!!
Ketika aku semakin tua , saya berharap kau mengerti dan memiliki ketekunan untukku..

Suatu ketika saya..
Memecahkan piring atau menumpahkan sup diatas meja alasannya adalah penglihatanku menyusut ,
Aku harap kamu tidak memarahiku
Orang tua itu sensitif...senantiasa merasa bersalah kalau kamu berteriak..

Ketika pendengaranku kian memburuk ,aku harap kamu tidak berkata: " TULI..!! "
Mohon ulangi apa yang kau katakan..


Maaf , anakku...!!
Aku semakin renta....
Aku mohon jangan jenuh denganku di saat saya mengulangi apa yang kukatakan , seperti cerita sebelum tidurmu dulukala , aku harap kau senantiasa mendengarkan aku , tolong jangan mengejek ku atau bosan mendengarkanku...
Apakah kau ingat sewaktu kamu kecil dan kamu mengulangi apa yang kau gres mampu ucapkan..
Aku dahulu bahagia mendengarnya..

Maafkan saya wahai anakku ihwal anyir ku , tercium mirip orang yang bau tanah ya... Aku mohon jangan memaksaku untuk mandi , atau menyinggungku.....
Aku harap aku tidak terlihat kotor bagimu...
Apakah kau ingat di saat kamu masih kecil? Aku selalu mengejar-ngejar kamu ketika kamu tak ingin mandi...
Aku tabah dalam memandikanmu..

Aku harap kamu bisa bersabar dengan ku ketika saya rewel...ini semua potongan dari menjadi tua...kau akan mengerti di saat kau tua...
Dan bila kamu memiliki waktu luang , aku harap kita mampu bicara bahkan untuk beberapa menit..saya senantiasa sendiri sepanjang waktu dan tidak mempunyai seseorangpun tuk diajak bicara...saya tahu kamu sibuk dengan pekerjaanmu

Ketika saatnya datang dan saya cuma bisa terbaring...sakit dan sakit , aku harap kamu memiliki kesabaran tuk merawatku..

Semoga kelak kita mampu berkumpul disurga..

#################

Sebuah renungan untuk kita selaku anak yang mendapati orang tua kita yang masih ada dalam pengasuhan kita di hari tuanya.

Semoga bermanfaat :)
posted from Blоggеrоіd


Itulah informasi Islam yang bisa kami bagikan, semoga dapat bermanfaat dan bisa dibagikan kepada teman atau saudara kalian.
Sumber http://islamypersona.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Surat dari orang tua - Belajar Islam Ahlussunnah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Dapatkan Promonya

Iklan Bawah Artikel