Pengungsi Suku Rohingya Aman

WOL Photo

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Menjelang Ramadhan, pengungsi suku rohingya di aceh aman karena stock pangan tersedia sepanjang bulan ramadhan. berikut liputannya

ACEH TIMUR, WOL – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menegaskan, jelang Bulan Suci Ramadhan, stok pangan dan kebutuhan lain bagi pengungsi Rohingya pencari suaka dan imigran Bangladesh di kamp pengungsian Bayeun Kecamatan Rantau Selamat, masih dalam kondisi aman.
Menurut Rudi Selamat, Sekretaris Satgas Penanggulangan Pengungsi Rohingya, stock bahan pangan yang tersedia di kamp pengungsian cukup untuk beberapa bulan kedepan.
“Kalau berbicara tentang stock pangan, insyaallah, masih mencukupi untuk beberapa bulan ke depan, apalagi bantuan-bantuan dari berbagai pihak masih terus mengalir,” kata Rudi, Senin (15/6).
Rudi juga mengatakan sembari berharap, agar pihak-pihak yang ingin menyalurkan bantuannya ke kamp pengungsian, sebaiknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait yang telah berada di kamp pengungsian. Hal ini dimaksudkan agar bantuan yang bakal disalurkan nanti dapat termanfaatkan secara optimal dan tepat sasaran.
“Kami bukan ingin membatasi bantuan, atau menolak bantuan yang diberikan, hal ini dimaksudkan agar bantuan yang akan diberikan nanti, benar-benar dapat termanfaatkan, sehingga tidak terjadi penumpukan barang, terlebih yang sifatnya bantuan yang mudah busuk atau rusak.”
Dikutip Dari: http://waspada.co.id/aceh/jelang-ramadhan-stock-pangan-pengungsi-rohingya-aman/


Belum ada Komentar untuk "Pengungsi Suku Rohingya Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Dapatkan Promonya

Iklan Bawah Artikel